Laman

Kamis, 30 Mei 2013

OPTIMALKAN KINERJA WINDOWS ANDA DENGAN SIMCLEANER VERSION 4.O

SlimCleaner adalah perangkat lunak pertama di dunia yang memungkinkan Anda membersihkan dan mengoptimalkan sistem Windows menggunakan pendekatan orang-bersumber.

Crowd-bersumber dan berbasis cloud, SlimCleaner menggabungkan mesin pembersih PC yang kuat dengan komunitas pengguna teknologi-ahli yang memberikan umpan balik real-time tentang aplikasi dan item pada PC, untuk membantu orang lain meningkatkan kinerja komputer mereka sendiri.

Fitur Baru:
Antarmuka Baru: Memberikan pengguna kontrol yang lebih besar dan pengalaman yang lebih cepat, berkat berbagai perbaikan di antarmuka SlimCleaner itu. Perangkat didasarkan pada studi ekstensif tentang bagaimana pengguna berinteraksi dengan perangkat lunak.

Cerdas Defrag: Memungkinkan pengguna untuk menjalankan defrag dipersonalisasi berdasarkan pada hardware tertentu PC mereka. SlimCleaner akan mengidentifikasi konfigurasi hardware PC dan memungkinkan pengguna untuk memulai defrag berdasarkan pengaturan cerdas ditentukan oleh SlimCleaner didasarkan pada PC individu.

Software Updater: Memungkinkan pengguna mengecek pembaruan ke perangkat lunak pada PC mereka dan menginstal update langsung dari SlimCleaner. Cek SlimCleaner dan menginstal update untuk puluhan ribu program perangkat lunak yang umum digunakan. Pembaruan perangkat lunak di-download dari SlimWare Utilities 'awan, dan semua update scan virus menggunakan teknologi cloudscan, SlimWare Utilities' sistem milik pemindaian file dengan beberapa mesin antivirus.

Solid-State Drive Optimasi: Memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan tata letak file pada mereka solid-state drive untuk mempercepat-up loading program dan membuka dokumen. Sistem defrag cerdas bekerja dengan solid state drive dengan mengorganisir file ke sektor logis berurutan dan meminimalkan keausan pada drive.

Duplicate Finder: Menyediakan pengguna dengan cepat, cara otomatis untuk menemukan dan menghilangkan file duplikat yang tidak perlu yang dapat mengacaukan dan memperlambat hard drive. Duplikat file finder menghapuskan salinan tambahan atau tidak dibutuhkan file - termasuk file teks, video, file musik, dll - yang dapat mengambil ruang. Fitur ini mencakup pengaturan untuk memungkinkan berbagai tingkat analisis.

Fitur duplikat finder termasuk baru "IntelliMatch Scan" mesin perusahaan, yang menggunakan teknologi IntelliMatch SlimWare Utilities 'untuk mengidentifikasi semua duplikat. Mesin bekerja sama dengan high-end anti-virus untuk membaca berbagai parameter setiap file dan akurat mengidentifikasi semua duplikat seluruh jumlah yang tidak terbatas drive.
langsung Download file click gambar dibawah ini
                                                                            

SlimCleaner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar